Kapolsek Sukarame, Segera Laporkan Jika Ada Oknum Mengaku Bisa Meloloskan

oleh

KAB TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar. Pada hari jumat kemarin, Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Sukarame Bripka Galih Rismantika melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas sambang kepada warga masyarakat di kampung Bojong Parang Desa Sukamenak Kecamatan  Sukarame kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas nya dan menginformasikan hal Pendaftaran untuk anggota Polri tahun 2023.Kami sangat mengharapkan Putra putri terbaik dari warga desa Sukamenak kecamatan Sukarame untuk mendaftarkan menjadi calon  siswa kepolisian serta untuk  mengikuti pendidikan menjadi anggota Polri, mengenai persyaratan detailnya silahkan untuk datang langsung ke Polres Tasikmalaya Kabupaten di Mangunreja ucap anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak. 

Terkait itu. Kapolsek sukarame mengatakan, Mari bergabung menjadi anggota Polri, jadilah Pemuda pemudi yang menjadi kebanggaan keluarga dan warga masyarakat dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Selain itu diingatkan pula oleh kapolsek  bahwa  dalam penerimaan calon kepolisian ini, adalah gratis atau tidak ada biaya apapun dan jika ada orang yang mengaku bisa meloloskan dengan memakai uang itu bohong dan agar dilaporkan pada kami,”.tegas Kapolsek Sukarame IPDA MULYADI pada Tgl, 06/02/2023.( hms) 

Penulis: Jajang N ( Janur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *