Polsek Sodonghilir: Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

oleh

KAB TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar, Kapolsek Sodonghilir AKP H. Uu Mahtum pada hari kamis kemarin melaksanakan giat Koordinasi dan komunikasi (Korkom) dengan para tokoh masyarakat Desa pekalongan, Kecamatan Sodonghilir, Kab Tasikmalaya. 

Dalam kegiatannya, Ia memaparkan mengenai hal kerawanan dari tindak kejahatan C3 dan masalah alam terkait Bencana alam seperti Longsor dan Banjir serta dari berbagai  Gangguan Kamtibmas lainnya, Papar Kapolsek. 

Selain itu. dibahas pula mengenai Hoax Penculikan Anak, dengan mengingatkan pada warga masyarakat agar jangan mudah mempercayai terhadap berita – berita yang tidak bertanggung jawab, namun tetap kita sebagai orang tua harus lebih dalam memberikan  pengawasan dan bimbingan pada anak – anak kita, dan meminta agar kita bisa saling bahu – membahu dalam hal menjaga situasi kamtibmas di wilayah lingkungan kita, Pintanya. 

Lanjut Kapolsek mengatakan, agar warga masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan jaga imun tubuh dan patuhi prokes di masa pandemi Covid – 19, Kata Kapolsek Sodonghilir AKP H. UU MAHTUM, Pada Tgl,13/02/2023.hms.

Penulis: Jajang N ( Janur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *