AKP Sukiran, SH. Gelar Rapat Bersama Camat Dan Para Kades Se Wilayah Kecamatan Cikatomas

oleh

KAB TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten   Polda Jabar. Kapolsek Cikatomas, AKP Sukiran SH, pada hari jumat pagi telah melaksanakan kegiatannya yakni melaksanakan giat Rapat terbatas, yang diikuti Oleh Camat kecamatan Cikatomas, serta para kepala Desa Se Wilayah kecamatan Cikatomas, dengan bertempat di ruangan Camat kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat rapat tersebut  disikapi masalah kebutuhan warga masyarakat di saat menjelang lebaran, yang disinyalir hal tersebut akan menimbulkan dampak kepada kerawanan adanya penyakit masyarakat, terutama pada orang orang yang memiliki mental kurang baik sehingga dengan mudah dan tanpa berpikir panjang mereka dapat melakukan hal hal atau tindakan yang dapat merugikan orang lain terutama tindak pidana pencurian, hewan,  kendaraan bermotor dan lainnya yang menimbulkan  keresahan di lingkungan warga masyarakat.

“Dalam kesempatan ini Kapolsek AKP,  Sukiran. SH, mengajak Muspika dan para kepala desa se wilayah  kecamatan Cikatomas , mengajak agar bersama sama dalam mencegah penyakit masyarakat tersebut dengan cara melaksanakan giat Siskamling Ronda malam, dengan berpatroli malam keliling guna mencegah dari hal hal  yang tidak kita inginkan dan sekaligus dalam giat tersebut dapat memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga masyarakat pada umumnya.” pungkas Kapolsek Cikatomas AKP SUKIRAN, SH. 31/03/2023.

 

Editor: Jajang N ( Janur) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *