HUT Ke 16 Tahun, SMKN Rajapolah Harapkan Generasi Unggul

oleh
Kepala Sekolah SMKN Rajapolah, Hj. Sri Nurhayati, saat menggandeng Kepala Sekolah sebelumnya H. Jenal Mutakin ditengah berlangsungnya acara. Foto: Deni

KAB TASIKMALAYA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), digelar di Lapangan sekolah tersebut dan tampak berlangsung cukup meriah. Rabu 04/09/1024.

Selain dihadiri Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD 12) Tasikmalaya, Dedi Supriyadi, berlangsungnya kegiatan Milad ke 16 tahun SMKN Rajapolah itu, tampak juga dihadiri mantan Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya, H. Zaenal Mutakin.

Para perwakilan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) juga tampak hadir bersama Ketua Komite Sekolah tersebut, Drs. Kartiwa Mpd, Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Ciawi, Diah, Kepala KCP Bank BJB Rajapolah, Elsa dan juga Manajer BJB Cabang Singaparna.

Beberapa karangan bungan ucapan HUT Ke 16 SMKN Rajapolah dari perusahaan perbangkan dan lainnya. Foto: Deni

Pantauan Konten Indonesia dilokasi acara, di sela-sela sambutannya Kepala Sekolah SMKN Rajapolah, Hj. Sri Nurhayati, M.SI, Ia tampak menggandeng sekaligus mengajak berdiri Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya H. Zaenal Mutakin. Ia juga menerangkan bagaimana sejumlah keberhasilan yang telah didapat oleh Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya itu.

Kepala Sekolah SMKN tersebut, Hj. Sri Nurhayati, M.SI mengatakan, pada acara milad ke 16 SMKN Rajapolah yang bertajuk “Bergerak Cepat Membentuk Generasi Hebat” ini, diharapkan SMKN Rajapolah bisa menjadi sekolah unggul dalam Imtaq dan Iptek.

“Dalam milad ke 16 ini, SMKN Rajapolah semoga menjadi sekolah unggul pencetak generasi bangsa yang unggul dalam Imtaq dan Iptek. Milad ke 16 ini mengusung tema Bergerak Cepat Membentuk Generasi Hebat,” singkat Hj. Sri, melalui jawaban chat pesan singkat.

Reporter: Deni