Di Ajang Bergengsi, Putra Putri SMPN 1 Sukarame Harumkan Dunia Pendidikan

oleh
Pemberian simbolis penghargaan kepada siswa/i SMPN 1 Sukarame yang mendapatkan juara MTQ Tingkat Provinsi dan Kabupaten, Foto;Janur-Kontenindonesia.com. Senin,9/9/2024

KAB TASIKMALAYA- Membanggakan, Siswa dan siswi SMPN 1 Sukarame kembali harumkan dunia pendidikan dan pemerintah khususnya di Kab Tasikmalaya.

Siswa tersebut yakni, ananda Yosep dari kelas 8 SMPN 1 Sukarame dengan meraih juara ke satu dalam lomba MTQ tingkat provinsi Jawa Barat pada pelaksanaan pentas PAI yang di gelar di kota tasikmalaya pada Tgl, 6-7 September 2024. Sementara dari putri yakni ananda Reva dari kelas 9 SMPN 1 Sukarame dengan meraih juara ke satu dari lomba MTQ putri di kejuaraan umum tingkat kab Tasikmalaya yang dilaksanakan di kecamatan Cikalong. Ungkap Drs.H.ISE KOSWARA, M.Pd. selaku kepsek. Senin,9 September 2024, Jawa Barat.

BACA JUGA;

Pendidikan Guru Transformatif Angkatan 3 Kabupaten Ciamis Cetak 167 Berketerampilan dan Wawasan Unggul

Atas prestasi tersebut, Tentunya ini menjadi kebanggaan buat keluarga besar SMPN 1 Sukarame, Pemerintah Daerah dan Dinas Terkait, dan berharap kedepannya dapat berlanjut ke jenjang kejuaran tingkat Nasional. Tutur H.Ise Koswara.

Kami ucapkan selamat kepada ananda Yosep dan Reva atas prestasinya, dan terimakasih kepada para guru yang telah bekerja keras dalam membingbing siswa/i sehingga menjadi putra/i SMPN 1 Sukarame yang membanggakan. Pungkas Drs.H.ISE KOSWARA, M.Pd.

BACA JUGA;HUT Ke 16 Tahun, SMKN Rajapolah Harapkan Generasi Unggul

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Dadan Wardana menyampaikan apresiasi kepada ananda Yosep yang sudah melaksanakan bertanding di MTQ di tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di kota Tasikmalaya, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Tasikmalaya. Kenapa, karena MTQ ini sangat bergengsi dari 27 Kabupaten/Kota, Yosep ini bisa mengalahkan 26 kabupaten/kota.

Oleh karena itu, ini adalah salah satu contoh yang perlu diteladani bagi yang lain dan mudah – mudahan bisa menularkan kepada yang lainnya supaya ada yosep – yosep lain. Teruslah gali, bahwa Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan dan ditingkatkan baik di tingkat kabupaten, tingkat provinsi dan Nasional dalam dunia pendidikan. Tutupnya. Senin,9 September 2024.

Reporter:Janur